22 Mei 2009

NIA - NIA ....!!!

sejak pertama kali aku mengenal kamu,
wajah mu sudah tak asing lagi..
seperti nya aku pernah merekam senyum mu dalam hati ku... kamu tak jauh berbeda dengan gadis yang pernah aku lukis dalam angan ku...
dari kesedarhana'an mu dalam berpenampilan, senyum mu yang manis memanja, ramah dalam tutur kata, ada sesuatu yang kas dari kamu... kamu tak pernah pake make up.. sungguh keanggunanmu sangat memancar...
nia..aku kagum sama kamu, aku tersanjung dengan keramahan mu, dan senyumanmu mau terbagi untuk semua orang... tapi ma'af....aku tak suka dengan caramu bergaul, terlalu norak..apalagi kamu terlahir sebagai anak ayu, berada dan kaya... kamu tidak pantas melakukan perbuatan yang tak terpuji, sangat di sayang kan... tapi aku yakin..! dalam hati kecil mu tertanam hati yang baik, kamu hanya korban pergaulan dan kamu selalu mengikuti rasa gengsi yang tak terkendali...
sayang sekali..."kamu bagaikan berlian yang jatuh di atas kotoran" maka rusak lah kecantikan, keramahan dan kebaikanmu....

salam buat nia-nia yang lain nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...