22 Mei 2009

JERA

sekian lama aku hidup tanpa cinta,
apa mungkin rasa ku telah sirna
mungkin juga cinta ku telah tiada
tapi hati masih merindukan asmara

bukan cinta telah di tutup
melainkan aku merasa takut
karena cinta lalu hampir merenggut maut
demi cinta sampai aku bertekuk lutut

apa mungkin aku merasa jera
cinta ku slalu bikin menderita
tiap kali gadis yang aku cinta
slalu mengidap penyakit dusta

aku tau kalau kamu cantik
tapi kenapa kammu munafik
aku mengerti kalau kamu manis
tapi kenapa sifatmu bagaikan iblis

aku tidak mengerti...!!!
apa yang terjadi
apa ini ujian yang tiada henti
kenapa sakit hati ini tidak mau pergi

aku memang jera....
tapi...ku tidak akan putus asa
aku akan siap menyongsong dunia
sambil berharap cinta dan anugerah
aku jera...!!!tapi cintaku tak akan mundur walau selangkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...