22 Mei 2009

KENANGAN YANG INDAH WALAU PAHIT TERASA

dulu aku pernah menjalin asmara dengan seoarang gadis yang sangat aku cinta.
tiap hari hanya diisi dengan belaian kasih,
langkahku bahagia bersama nya...
dia seorang gadis yang sangat manja yang pernah aku kenal,
senyum nya masih terlukisjelas di dalam anganku,
entah bagaimana aku melukis kan kebahagia'an itu,
seakan ku ingin kembali pada masa aku bersama nya....
bila aku ingat nama nya... ku tersenyum bahagia,
tapi selalu di akhiri dengan deraian air mata,
waktu berlalu sangat singkat dan cepat...
sekarang ia sudah menjadi milik orang lain,..
tak ku pungkiri, di dalam hati masih ada rasa cinta...
tapi aku sadar semua ini hanyalah takdir illahi...
aku harus bangun dari kelumpuhan cinta yang selama ini,
menjadi beban dalam hidup ku..
dan dalam hati aku senantiasa berdo'a untuk nya:
"semoga ia selalu bahagia seperti dulu kala bersama aku".....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...