22 Mei 2009

CARA HIDUP YANG ANEH....

waktu aku masih hidup di kampung terasa sangat nyaman.
malam pun begadang dengan wajar..
siang main sama teman,
kini.... aku berada di Metropolitan...
tempat ku kerja mencari makan,
malam adalah kerjaku, pagi waktu tidur ku,
sore adalah bangunku...
di sa'at aku masih di kampung...
terasa sangat tenang,
pepohonan hijau nan rindang adalah pemandangan ku...
udara segar adalah nafas ku...
di sini..... gedung bertingkat pemandanganku,
asap mobil dan Industri adalah oksigen ku...
kemacetan adalah kebiasa'an ku,
kebanjiran di waktu hujan adalah jalanku....
sungguh aneh aku hidup....
kalau aku jujur akan hancur,
kalau aku bohong aku kena tajong,
aku bersikap lugu ech... malah kena tipu,
aku merendah malah terhina,
aku sombong di bilang songong...
aku harus bagaimana...??hidup di Metropolitan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...