10 Agustus 2009

TUJUAN PERTAMA BLOGGING

Ini terjadi pada tanggal 18 Maret 2009, pada hari itulah keputusan di ambil, yaitu untuk membeli sebuah komputer dari hasil uang gaji yang tidak seberapa besarnya??
dengan budget yang pas2an dan yang pasti nya kemampuan ilmu komputerku mulai dari nol atau sama sekali tak mengerti, tapi alhamdulillah dengan di bantu baca-baca buku komputer, bahkan mungkin buku tentang komputerku jumlah nya sama dengan harga hardisc yang 40GB, itu merupakan modal yang sangat mahal, bagiku yang cuman mengandalkan uang gaji dari seorang OB di sebuah arena billiard kelapa gading, tapi demi sebuah perjuangan dan cita-cita yang insya allah terhormat di mata masyarakat tak apalah, sekedar buku mungkin tak cukup untuk menguasai atau bahkan hanya memahami komputer, aku juga masih di bantu sama sahabat sekaligus IT ku mas Adhitya aku sangat berterima kasih sama mas adhit, berawal dari dia, aku mulai di kenalkan dengan dunia maya, mulai dari belajar Chatting, Surfing, Blogging, dan lainnya. dari beberapa fasilitas internet aku lebih senang atau lebih sering blogging dari pada lainnya.
dan inilah blog pertamaku! lalu di ikuti dengan gratiss-tiss-tiss, sebagai blog hiburanku dan blog religi ku petuah islami semua yang ku lakukan bertujuan mengenal, menghibur, dan yang pasti berbagi tanpa pamrih. Di saat aku mulai jenuh, aku coba mampir kesana-kemari main di tiap blog yang punya popularitas sampai ke blog kacangan seperti blog milik aku sendiri, dengan tujuan mencari informasi atau sekedar numpang lewat. di dalam kunjunganku terdapat banyak blog yang sungguh menjanjikan masa depan blogging, ohh... ternyata bikin blog itu bisa menghasilkan dollar, mungkin berawal dari sinilah aku mulai lupa dengan tujuan pertamaku, sekarang yang ada hanya dollar dan rupiah, walau sampai saat ini belum tau tuch dollar hasil blogging kaya gimana? pada saat itulah aku mulai rajin surfing di internet dan cari informasi di gramedia, mulai tips dan trick meraih dollar, berinternet menghasilkan dollar, poko'e yang menyangkut dollar dech! tapi sampai detik ini tak menemukan titik terang dalam arti mendapatkan sepeser dollarpun tidak, dan akupun mulai sadar!! dengan tujuan utamaku, yaitu mengenal, menghibur orang lain terutama diri sendiri, dan berbagi sesamanya tanpa mengharap sesuatu. yuapp itulah awal dari rencana besarku.
Saat ini aku tidak lagi mengharapkan penghasilan dari bermain internetku, dan tidak juga berharap pagerank, atau semacamnya.. dan sekarang aku mengikuti kemana arus mengarah!! kehilir maupun hulu yang pasti itu masih positif bagiku dan juga orang lain, yang pasti selagi masih bisa mencurahkan perasaanku di blog ini, itu sudah cukup memuaskan bagiku, tetapi bilamana di suatu saat nanti aku mendapatkan apa yang di gembar-gemborkan para blogger yaitu dollar, itu merupakan suatu hasil keras selama ini.
akhirnya aku hanya bisa berharap hari esok lebih baik dari hari sebelum nya.
dan sekali lagi aku sangat berterima kasih, terutama kepada Allah SWT, ayah ibuku yang selalu menyayangi aku dengan segala kondisi dan keada'an, saudara2ku, sahabat2ku, terutama mas Adhitya yang tidak pernah bosan mengajariku, dan Kang rohman makasih atas tutornya, dan semuanya yang selalu mendukung aku.
salam sukses slalu!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...