22 Mei 2009

petualang cinta

Aku seorang petualang...
Yang hidup nya melanglang buana ke segala penjuru hati wanita,
aku bukan pengobral cinta, aku juga bukan pemabok cinta,
tetapi aku seorang lelaki yang sedang mencari cinta sejati,
di setiap ada lahan kucoba tanam rasa cinta,
namun apa daya hama dusta s'lalu manghadang,
ku coba tuk lari, walau derita siap menanti.
Aku seorang petualang..
Yang s'lalu coba untuk bertahan dalam penderita'an.
tersenyum dalam tangisan
sabar dalam ujian, bahagia dalam kepedihan,
tertawa di dalam rintihan.
Aku seorang petualang..
Yang tak kenal putus asa, badan lelah tak masalah,
hati pedih ku tak peduli,hanya demi cinta sejati.
Aku seorang petualang..
Yang terus berlari dan lari lagi...
hanya sekedar mengejar mimpi yang terpendam dalam hati,
ini bukan Hobby, tapi hasrat sanubari...
Ingin ku tanam pohon cinta!!!
Yang berbunga kasih sayang, berbuah kesetia'an..
Berakar pengertian, dan berdaun kejujuran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...