22 Mei 2009

ego-mu

Kadang kala ku berpikir lebih jauh dari sekedar mencintaimu, bahkan aku mencoba untuk membahagiakan mu,walau hanya lewat sebuah hayalan, entah bagaimana cara nya agar bisa masuk ke dalam ruang hati mu, walaupun orang Bijak pernah berkata : "Seribu Satu cara jalan menuju London" tapi daya pikir telah terkuras habis untuk bisa masuk dalam hati kecil mu.
Aku sadar..! aku bukanlah orang yang kamu cinta, tapi kamu juga sadar bahwa aku orang yang benar cinta.
Aku tau..! aku bukan lah orang yang kamu suka, tapi kamu juga tau, bahwa aku orang yang sungguh-sungguh menyukai kamu.
Aku mengerti..!kalau aku bukan lah orangyang kamu sayang, tapi kamu juga mengerti kalau aku orang yang sangat menyayangi mu.
aku paham..! kalau kamu tak pernah punya rasa rindu, tapi kamu lebih paham kalau aku orang yang slalu merindukanmu.
tapi sayang...! kamu tak mau tau, atau emang kamu tak pernah tau, dengan semua itu...
ku akui.. aku kalah dalam hal bercinta, tapi aku belum menyerah, biar ku arungi Samudera derita walau tiada sudah, biar aku rasa kesedihan ini, walau tiada akhir, yang pasti aku merasa bangga bila melihat kau tersenyum bahagia...
hanya Satu yang ku pinta darimu!! jangan pernah kau anggap aku telah tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...