13 Juli 2009

Michael Jackson Menenggak Pil Penenang Sepuluh Butir per Malam


TEMPO , Los Angeles - Wartawan CNN mengatakan telah memergoki dokumen rahasia dari tahun 2004 yang mengungkapkan masa waktu yang panjang Michael Jackson dalam menggunakan obat-obatan.
jacksonDikatakan pula bahwa Jackson menenggak sepuluh pil Xanax semalam. Penggunaan obat, yang biasanya untuk mengurangi panik yang berlebihan, akan menambah spekulasi bahwa obat menjadi penyebab kematian Raja Pop.
Kepala Polisi Los Angeles William Bratton menambahkan, spekulasi dari penyelidikan angotanya menyatakan bahwa kematian Jackson dicari dari sejarah resep obat-obatan yang dipakainya dan mencoba berbicara dengan sejumlah mantan dokternya.

William Breton mengatakan kepada CNN bahwa polisi telah menunggu laporan dari laporan hasil otopsi sebelum melakukan langkah penyelidikan yang komprehensif dan jauh.

Berdasarkan penyebab kematian yang didapat, polisi "akan memiliki gagasan apa yang sedang dihadapi," ujar Bratton. "Apakah kami berhadapan dengan pembunuhan? Atau berhadapan dengan overdosis yang kebetulan saja?"

Hasil dari tes toksikologi baru bisa dikeluarkan dalam beberapa pekan ini. Bratton mengatakan bahwa untuk sementara waktu, polisi bagian Narkoba Drug Enforcement Administrasi (DEA) dan kantor pengacara negara, yang menjaga sebuah data dari resep obat-obatan, telah membantu penyidik.

Pada hari Jumat itu, muncul keprihatinan teman dan keluarga Michael Jackson berkembang atas kebiasaan Raja Pop ini dalam penggunaan obat dalam setahun terakhir hidupnya.

Sumber mengatakan Janet Jackson –adik Michael jackson- mendukung anggota lain dari keluarga Jackson mencoba untuk mengintervensi, tetapi tertahan oleh penjaga keamanan Jackson.

Teman-teman Jackson dan dermatolog Dr Arnold Klein juga telah berulang kali memperingatkan Jackson mengenai penggunaan obat kuat Diprivan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...