25 Mei 2009

pengkhianat…

aku seorang pengkhianat…
tapi tidak mengkhianati pacarku
pengkhianat seorang sahabat…
aku sampah jalanan…
yang telah menodai dan mengotori
arti cinta yang sangat suci
aku mitra pembohong…
yang telah bekerja sama menghancurkan kebahagian orang
di dalam perselingkuhan……
cintaku hanya emosi dan ambisi sesa’at
bukan ketulusan hati
bukan kejujuran yang abadi
melainkan hawa nafsu yang tak terkendali
cintaku hanya kebahagia’an sementara
cintaku bikin orang menderita
cintaku penuh dengan dusta
cintaku akan buat orang malapetaka
aku dan dia…. tidak saling mencinta
aku dan dia……. hanya pelarian semata
aku dan dia….. hanya membuat seseorang tak percaya
aku dan dia…. sama-sama pendusta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwun... sudah mampir!!!
silahkan isi komentar...